Subdit Pemantauan Dan Evaluasi Monitoring Kinerja Satker di Kalbar

Dalam rangka pemenuhan target kinerja pelaksanaan pembangunan infrastruktur permukiman TA.2016, Tim Subdit Pemantauan dan Evaluasi Kementerian PUPR monitoring kinerja Satker di lingkungan Cipta Karya Provinsi Kalimantan Barat, Kamis(28/07/2016).

Kegiatan ini meliputi sesi tanyajawab terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, dan kegiatan yang akan direncanakan mendatang. Tupoksi satker di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya pun dibahas dalam pertemuan ini.

Masing-masing perwakilan satker dari Sektor Pengembangan Sistem Penyediaan Air minum, Sektor Pengembangan Kawasan Permukiman, Sektor Penataan Bangunan dan Lingkungan, Sektor Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman, serta Sektor Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman memaparkan terkait tugas masing-masing.

“Kegiatan ini dilakukan, agar kita dapat mengetahui kinerja satker dalam melaksanakan pembinaan serta untuk mengevaluasi organisasi dan sumber daya manusia terkait penyelenggara satker tersebut,” ungkap Dewi, Subdit Pemantauan dan Evaluasi Kementerian PUPR.

Dari kegiatan evaluasi ini, kata Dewi, dapat terpahaminya sasaran tugas dan fungsi satker, serta teridentifikasinya hubungan kerja  satker dengan pihak terkait dalam proses penyelenggaraan infrastruktur permukiman. Kemudian terpenuhinya susunan materi teknis prosedur evaluasi kinerja di satker Ditjen Cipta Karya. 

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas